SELALU BERFIKIR POSITIF

Senin, 26 Desember 2011

Tuhan lindungilah aku

di sini ku berdiri
tak pernah ku sadari tentang arti mati
mungkin memang jalan hidup yang membuat aku begini
kadang suka kadang duka, tapi hanya melakukan yang terbaik yang aku bisa

Tuhan aku yakin semua ini adalah cobaan bukanlah hukuman dan aku yakin aku akan raih apa yang aku cita-citakan
ibu, bapak doakan aku..."agar kita masih bisa bertemu dan ku bawakan kemenanngan untukmu, untuk kita semua, untuk orang-orang yang aku sayang

Tuhan lindungilah aku dan keluarga aku, berikanlah kami  panjang umur dan sehat selalu dan masih tetap berjalan pada jalan yang engkau ridhoi

Tuhan hanya pada-MU lah aku bersujud dan memohon ampun atas semua dosa-dosa ku dan dosa-dosa kedua orangtua ku

"Tuhan Lindungilah Aku" dan ciptakanlah semua menjadi nyata........Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar